Sabtu, 27 Mei 2017

Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Adakan Pesantren Ramadhan 1438H

Kuala Tungkal-Seperti Tahun-tahun sebelumnya, lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal mengadakan Pesantren Ramadhan begitu juga ditahun ini Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal kembali membuka Pesantren Ramadhan bertempat di Masjid Al-Taubah Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, 50 orang Warga Binaan Pemasyarakatan menjadi peserta pesantren yang dilaksanakan selama bulan ramadhan tahun ini,Sabtu/05/lim.
Sebelum memasuki acara pokok diawali dengan pembacaaan ayat Suci Al-quran oleh warga binaan saudara Joko Siswanto agar kegiatan Pesatren Ramadhan ini mendapat Hidayah dan Barokah. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal Wahyu Hidayat Bc. IP,SE, M.Si dalam sambutannya mengatakan, Pesantren Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan Pengetahuan dan pemahaman tentang agama, beliau juga berharap suatu hari nanti kita bersama-sama bisa membangun Pondok Pesantren dilembaga Pemasyarakatan ini seperti lembaga-lembaga Pemasyarakatan lainnya, yang dapat memberikan Pendidikan dan Ajaran keagamaan.
Diakhir sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Wahyu Hidayat secara Pribadi bercita-cita dan menginginkan agar suatu hari nanti berdirinya Pondok Pesantren yang bisa membawa kita semua khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan kejalan yang lebih baik dan dengan pembacaan ummul kitab Wahyu Hidayat membuka secara Resmi Pesantren Ramadhan di lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal. Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi Binadik dan Giatja,Haszuwan Affandi,S.H.,M.H, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas,Danang Purbowo, S.Pd dan Peserta Pesantren Ramadhan Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal. Doc.Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar