Senin, 15 Mei 2017

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumhan Jambi Blusukan meninjau kegiatan Produktif di Lapas Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL- Pagi itu seluruh Petugas Lapas Kuala Tungkal dikejutkan dengan kedatangan Bapak Bambang Palasara Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Jambi yang tak diduga-duga sudah berada di halaman lapas.dalam kunjungan mendadak tersebut, beliau ingin melihat secara langsung kondisi keseharian Lembaga Pemasyarakatan yang dijadikan Lapas percontohan di wilayah Jambi tersebut, 13/05/2017. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Wahyu Hidayat,Bc.,IP.,SE.,M.Si sangat terkejut dengan kedatangan orang nomor wahid di Kementerian Hukum dan Ham Jambi tersebut, yang kebetulan pada hari ini baru saja dilaksanakn kegiatan sabtu bersih yang merupakan kegiatan rutin setiap hari sabtu untuk bergotong royong bersama-sama Petugas dan Warga Binaan membersihkan lingkungan Lapas.

Dalam kunjungannya Kakanwil Hukum dan Ham Jambi didampingi oleh Kalapas langsung menyambangi tempat-tempat kegiatan produktif yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kuala Tungkal diantaranya, Peternakan Itik, Kambing, Sapi, cucian motor, perkebunan sawit serta perkebunan pisang yang pada waktu itu kebetulan baru saja dipanen. pada kesempatan tersebut beliau juga sempat mencicipi buah pisang dari hasil panen tersebut.
Keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kakanwil atas kunjungannya semoga kunjungan ini semakin meningkatkan semangat dan motivasi bagi kami untuk memberikan karya-karya terbaik bagi Lembaga Pemasyarakatn Kelas II B Kuala Tungkal serta Kementerian Hukum dan Ham Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar