Sabtu, 18 Januari 2014

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H / 2014 M di Lapas Klas IIB Kuala Tungkal

Dalam rangka memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW Ke 1435 Hidjriah, Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Kuala Tungkal menggelar acara peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Aula Lapas Klas IIB Kuala Tungkal. Acara ini dihadiri oleh Kalapas, Penceramah dari Pengasuh Ponpes Al Baqiatus Shalehah KH.Abdul Hamid Kurnain Kabupaten Tanjab Barat dan semua WBP yang beragama Islam, yang berlangsung khidmat dan lancar. Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW tahun ini mengambil tema “kita teladani akhlak dan prilaku Rasullullah SAW menuju terwujudnya hidup yang lebih bermakna".
  • Dalam sambutan Kalapas, beliau mengajak kepada seluruh WBP agar setelah bebas nanti kelak memegang teguh agama dalam kehidupan sehari-hari yang semakin modern ini, agar tidak terjerumus kembali ke perbuatan yang melanggar hukum. Sedangkan ceramah/siraman rohani dari penceramah Pengasuh Ponpes Al Baqiatus Shalehah Kabupaten Tanjab Barat yaitu Ustadz KH.Abdul Hamid menyampaikan perihal-perihal kepribadian Nabi Muahammad SAW yang harus diikuti seluruh umatnya untuk memegang teguh ajaran agama agar selamat dunia akhirat.
  • Di akhir acara ditutup dengan pembacaan doa, kita semua berharap dengan kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW ini Allah selalu memberikan keberkahan bagi kita semua dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, Amin.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar